BERSATU BERSAMA WARGA MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA KARANGSEWU Pemerintah Kalurahan Karangsewu "Ngesti Suci Makaring Praja"

Artikel

PERTEMUAN LINMAS KARANGSEWU, SETIAP MALAM 29

04 Maret 2020 09:03:57  Kepala Desa TTD  924 Kali Dibaca  Berita Lokal

Karangsewu-Kulonprogo.desa.id. Forum LINMAS Kalurahan Karangsewu setiap tanggal 28 tiap bulan selalu mengadakan pertemuan rutin yang dibiayai oleh Pemerintah Kalurahan. Pada pertemuan yang dilaksanakan pada tanggal 28 februari 2020 dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangsewu yaitu Bapak Teguh Karya dan Bapak Babinsa Kalurahan Karangsewu Bapak Agus Aryanto , Ketua dan Anggota Forum LINMAS Kalurahan Karangsewu.

Kegiatan yang selalu dilaksanakan ini bertujuan untuk menjadi tempat berbagi informasi, ajang silaturahmi.

Pada kegiatan malam tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangsewu menyampaikan beberapa hal :

1. Sensus Mandiri. Pada bulan februari s/d maret tahun 2020 ini diharapkan warga masyarakat kalurahan karangsewu umumnya dan LINMAS karangsewu khususnya bisa melakukan sensus mandiri secara online. Bisa menggunakan HP Smartphone, apabila mengalami kesulitan dalam proses sensus mandiri, bapak bhabinkamtibmas bersedia membantu. Waktu dan tempat bisa di sesuaikan.

2. Program PIT SELAWE, "Pit Kanggo Sekolah Lan Nyambut Gawe, disampaikan oleh bapak bhabinkamtibmas kalurahan karangsewu. Banyaknya siswa-siswi SMP yang menggunakan sepeda motor pada saat sekolah, sehingga meningkatkan pengguna kendaraan Umum di bawah umur. Dalam hal ini bhabinkamtibmas melaksanakan survei membuktikan bahwa siswa yang menggunakan sepeda motor apalagi motor yang berknalpot blombong terbukti bolos sekolah di jam-jam mengajar. maka dari itu mari motivasi anak kita untuk berangkat sekolah menggunakan sepeda.

Pada kegiatan ini pula Babinsa kalurahan karangsewu juga menyampaikan hal-hal yang penting :

1. dikarenakan cuaca pada bulan-bulan ini ekstrim,  hujan lebat disertai angin kencang. apabila Anggota LINMAS Kalurahan karangsewu menjumpai musibah entah pohon tumbang dll diharapkan melaporkan kejadian kepada Babinsa atau dinas terkait.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kempleng XIV, Karangsewu, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : Karangsewu
Kapanewon : Galur
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemdeskarangsewu.kulonprogokab@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:219
    Kemarin:287
    Total Pengunjung:189.009
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.14.70.203
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID