BERSATU BERSAMA WARGA MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA KARANGSEWU Pemerintah Kalurahan Karangsewu "Ngesti Suci Makaring Praja"

Artikel

Penerimaan Sarana Olahraga, Kalurahan Karangsewu kapanewon Galur

31 Maret 2020 15:07:12  Kepala Desa TTD  932 Kali Dibaca  Berita Lokal

Selasa, 31 Maret 2020 pukul 11.00 WIB Pemerintah Kalurahan Karangsewu yang diwakili oleh ibu lenny Widyawati, S.Pd (Carik) dan Bapak Damar Wasito, A.Md (Kamituwa) disaksikan oleh Bapak dukuh IV Gupit Bapak Martono. Pemberian alat-alat olahraga dini diterima oleh organisasi voli Padukuhan IV Gupit yaitu Ganesha yang diwakilkan oleh sdr Pena Fardana S dan organisasi bola voli Padukuhan I Boro yang diwakili oleh Awang Hendrawan. Pemberian alat olahraga ini awalnya mengirimkan proposal kepada Pemerintah kalurahan Karangsewu, yang memang memiliki anggaran untuk belanja alat-alat olahraga sesuai dari Musduk tahun lalu. 

Sebagai bentuk dukungan pemerintah Kalurahan karangsewu kepada Pemuda-Pemuda Karangsewu untuk menyalurkan bakat dan Hobi Positif dan diharapkan alat-alat olahraga berupa Bola sejumlah 3 dan net voli untuk masing-masing penerima dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

"Diharapkan bantuan alat-alat olahraga ini bisa digunakan dan dimanfaatkan agar supaya pada saat mendatang bisa tercipta atlit-atlit bola voli di masing-masing padukuhan dan bisa berpartisipasi dalam pekan olahraga Desa" terang ibu carik. 

sementara itu Grup Voli Ganesha sendiri sudah melalang buana dalam turnamen-turnamen. dan Grup Bola Voli Boro dalam pembuatan lapangan sudah sesuai standard, pemudanya juga begitu sangat kompak. 

dedi/KPMD

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kempleng XIV, Karangsewu, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : Karangsewu
Kapanewon : Galur
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemdeskarangsewu.kulonprogokab@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:322
    Total Pengunjung:189.153
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.216.239.46
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID