You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Karangsewu

Kec. Galur, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta
Info

Gowes menjadi olahraga yang paling diminati oleh Pamong Kalurahan Karangsewu


Karangsewu-kulonprogo.desa.id_Bersepeda atau sering kita jumpai dengan nama gowes ini sudah menjamur dikalangan masyarakat karangsewu. Dari kalangan anak-anak, remaja, bapak/ibu saat ini sudah menyukai olahraga bersepeda ini. Selain membuat badan sehat, bersepeda ini juga merupakan olahraga yang menyenangkan, hati menjadi riang bahagia seolah hidup tanpa beban.

Pecinta Gowes Pamong Kalurahan Karangsewu yang sekarang tergabung dalam Karangsewu Gowes Club (KAGOC) sering mengagendakan kegiatan bersepeda. Beberapa tahun terakhir sudah banyak sport yang sudah terlewati mulai dari tanjakan, spot datar, spot sedang dan spot terjal. Beberapa diantaranya yaitu mulai Balai Kelurahan Karangsewu tempat tujuan Pantai Jatimalang, Waduk Sermo, Pantai Goa Cemara, Makam Raja-Raja Imogiri, Pantai Parangtritis, Spot terjal Lendah, Trowongan YIA dll. Setiap event yang di adakan oleh pemerintah Kulon Progo juga sering diikuti oleh Pamong Kalurahan Karangsewu Khususnya KAGOC.

Olahraga ini seperti menular begitu cepat, harapannya kedepan virus gowes makin menyebar sehingga menjadi gaya hidup masyarakat indonesia.

Bagikan artikel ini: