BERSATU BERSAMA WARGA MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA KARANGSEWU Pemerintah Kalurahan Karangsewu "Ngesti Suci Makaring Praja"

Artikel

RAPAT KOORDINASI PENDATA SDGs 2021

28 Mei 2021 13:32:41  Administrator  1.042 Kali Dibaca  Berita Lokal

Karangsewu---Kamis (27/5) siang kemarin, Pokja Relawan Pendataan SDGs Kalurahan Karangsewu Kapanewon Galur menggelar rapat koordinasi bersama dengan Mitra dan anggota relawan Pendataan SDGs Kalurahan Karangsewu. Pada acara rapat koordinasi tersebut ditekankan bahwa batas akhir pendataan disepakati pada 31 Mei 2021 mendatang. Selain pembahasan deadline pendataan juga dilakukan monitoring dan evaluasi oleh Pengurus Pokja Relawan mengenai progres pendataan. Hasilnya sebagian besar pendata sudah menjalankan tugasnya dengan baik, 50% progres pendataan sudah diupload dan sisanya sudah dilakukan pendataan namun belum diupload.

Pada kesempatan ini pula para pendata sekaligus juga mengambil kekurangan stiker yang perlu ditempelkan. Selain itu, Pengurus pokja juga menekankan bahwa selama proses pendataan door to door ke warga agar senantiasa mengenakan identitas (ID Card) dan membawa surat tugas yang dikeluarkan oleh Ketua Pokja diketahui Lurah Karangsewu serta wajib membawa APD yang telah diberikan oleh Pokja guna mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar mencegah penyebaran Covid-19. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kempleng XIV, Karangsewu, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : Karangsewu
Kapanewon : Galur
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemdeskarangsewu.kulonprogokab@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:192
    Kemarin:441
    Total Pengunjung:188.695
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.196.27
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID