BERSATU BERSAMA WARGA MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA KARANGSEWU Pemerintah Kalurahan Karangsewu "Ngesti Suci Makaring Praja"

Artikel

Tim Relawan Covid-19 Karangsewu Kunjungi Para ODP yang Tengah Jalani Isolasi Mandiri Di Rumah

26 Juni 2020 10:27:43  Administrator  909 Kali Dibaca  Berita Lokal

Karangsewu----Hari Kamis kemarin, 25 Juni 2020 Tim Relawan Covid-19 Karangsewu Kapanewon Galur mengunjungi 2 (dua) orang ODP (Orang Dalam Pemantauan) yaitu atas nama Sumarni alamat Siliran VI riwayat bepergian dari Hongkong dan Brian Jodi Pratama alamat Dalen XIII riwayat bepergian dari Balikpapan. Keduanya menjalani karantina mandiri di rumah selama 14 (empat belas) hari, karena kondisi rumah dan sanitasi layak untuk isolasi dimana mereka dan keluarga tinggal di rumah yang berbeda (tidak bergabung jadi satu). 

Tim Relawan Covid-19 yang pada saat itu hadir Bapak Rubingan Dukuh Siliran VI didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyambangi Ibu Sumarni pukul 10.30 WIB sedangkan tim Ibu Mujilatun dan Lenny Widyawati,S.Pd.  di dampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyambangi Brian Jodi sekitar pukul 14.00 WIB. Kondisi keduanya sehat tanpa ada keluhan, suhu badan 36,4 derajat dalam arti masih dalam suhu normal. Tim juga turut memeriksa dokumen sewaktu melakukan perjalanan dari kota asal ke rumah mereka. Dokumen lengkap berikut keterangan sehat dan hasil rapid test. Diakhir, tim juga memberikan edukasi bahwasanya para ODP harus senantiasa menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, mengenakan masker setiap kali keluarrumah saat berjemur, dan menerapkan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kempleng XIV, Karangsewu, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : Karangsewu
Kapanewon : Galur
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemdeskarangsewu.kulonprogokab@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:115
    Kemarin:400
    Total Pengunjung:183.244
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.91.67.23
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID