You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Karangsewu

Kec. Galur, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta
Info

Gotong-Royong Membangun Lapangan Bola Voli Pedukuhan I Boro dan II Boro.


Bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari semua lapisan masyarakat di Indonesia. Olahraga ini dapat dimainkan mulai dari tingkat anak-anak sampai orang dewasa, baik pria maupun wanita. Pada awal mulanya bermain bola voli untuk tujuan rekreasi untuk mengisi waktu luang atau sebagai selingan setelah lelah bekerja atau belajar. Selain tujuan-tujuan tersebut banyak orang berolahraga khususnya bermain voli untuk memelihara dan meningkatkan kesegaran jasmani atau kesehatan. 

Aspek penting yang harus ada dalam permainan bola voli salah satunya yaitu Lapangan yang standard. Secara umum, lapangan bola voli memiliki ukuran 18 × 9 meter, dimana ukuran tersebut sudah menjadi standar nasional maupun internasional. Minggu 13 September 2019 Warga Masyarakat pedukuhan I Boro dan Pedukuhan II Boro melaksanakan gotong-royong dalam pembuatan lapangan tersebut. Bapak-Bapak  Dukuh,Warga dan Karangtaruna Pedukuhan Boro sangat bersemangat dan antusias dalam bergotong-royong. Diharapkan kedepannya Pemuda Pemudi Pedukuhan Boro I dan II bisa memanfaatkan sarana olahraga tersebut untuk mendapatkan Prestasi yang membanggakan. (Dedi/KPMD)

Bagikan artikel ini: