BERSATU BERSAMA WARGA MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA KARANGSEWU Pemerintah Kalurahan Karangsewu "Ngesti Suci Makaring Praja"

Artikel

LELANG SEWU TANAH KAS DESA TAHUN 2020

24 Januari 2020 10:04:31  Kepala Desa TTD  1.351 Kali Dibaca  Berita Lokal

KARANGSEWU-KULONPROGO.DESA.ID Pada Hari Kamis 23 Januari 2020 Pemerintah Desa Karangsewu melaksanakan kegiatan Lelang Sewa Tanah Kas Desa Tahun 2020. Dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Karangsewu Bapak Anton Hermawan, Bapak Ketua BPD Desa Karangsewu Bapak Hary Subagya,SP.  Bapak/ibu Perangkat Desa Karangsewu dan Peserta Lelang Sewa Tanah Kas Desa Tahun 2020.

Sambutan dari Bapak Kepala Desa Karangsewu menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan kehadirannya dalam acara lelang tahun 2020. Kebijakan Bapak Kepala Desa Karangsewu pada lelang tahun ini bahwasanya Bapak/ibu Perangkat Desa Karangsewu hanya boleh ikut melelang Tanah Kas Desa apabila tanah tersebut tidak laku terlelang oleh peserta lelang.

Sebanyak 31 Bidang Sawah Tanah Kas Desa terlelang 29 Bidang dengan harga yang bervariasi tergantung tingkat kesuburan tanah dan kelancaran air. Sebanyak 2 Bidang Tanah tidak laku terlelang dikarenakan bidang sawah tersebut berjenis tanah gambut. 

Lelang Sewa Tanah Kas Desa tahun ini mengalami peningkatan harga total meskipun ada beberapa bidang yang mengalami penurunan harga.  (KPMD/Dedi)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kempleng XIV, Karangsewu, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : Karangsewu
Kapanewon : Galur
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemdeskarangsewu.kulonprogokab@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:167
    Kemarin:287
    Total Pengunjung:188.957
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.137.218.215
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID