BERSATU BERSAMA WARGA MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA KARANGSEWU Pemerintah Kalurahan Karangsewu "Ngesti Suci Makaring Praja"

Artikel

Gotong-Royong Membangun Lapangan Bola Voli Pedukuhan I Boro dan II Boro.

16 September 2019 13:50:03  Kepala Desa TTD  1.333 Kali Dibaca  Berita Lokal

Bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari semua lapisan masyarakat di Indonesia. Olahraga ini dapat dimainkan mulai dari tingkat anak-anak sampai orang dewasa, baik pria maupun wanita. Pada awal mulanya bermain bola voli untuk tujuan rekreasi untuk mengisi waktu luang atau sebagai selingan setelah lelah bekerja atau belajar. Selain tujuan-tujuan tersebut banyak orang berolahraga khususnya bermain voli untuk memelihara dan meningkatkan kesegaran jasmani atau kesehatan. 

Aspek penting yang harus ada dalam permainan bola voli salah satunya yaitu Lapangan yang standard. Secara umum, lapangan bola voli memiliki ukuran 18 × 9 meter, dimana ukuran tersebut sudah menjadi standar nasional maupun internasional. Minggu 13 September 2019 Warga Masyarakat pedukuhan I Boro dan Pedukuhan II Boro melaksanakan gotong-royong dalam pembuatan lapangan tersebut. Bapak-Bapak  Dukuh,Warga dan Karangtaruna Pedukuhan Boro sangat bersemangat dan antusias dalam bergotong-royong. Diharapkan kedepannya Pemuda Pemudi Pedukuhan Boro I dan II bisa memanfaatkan sarana olahraga tersebut untuk mendapatkan Prestasi yang membanggakan. (Dedi/KPMD)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kempleng XIV, Karangsewu, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : Karangsewu
Kapanewon : Galur
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemdeskarangsewu.kulonprogokab@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:190
    Kemarin:176
    Total Pengunjung:183.495
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.237.0.123
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID