BERSATU BERSAMA WARGA MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA KARANGSEWU Pemerintah Kalurahan Karangsewu "Ngesti Suci Makaring Praja"

Artikel

PEMBINAAN RT RW DIHARAPKAN BISA MEMBANTU MENSUKSESKAN SENSUS PENDUDUK 2020

13 Maret 2020 15:24:00  Kepala Desa TTD  910 Kali Dibaca  Berita Lokal

Karangsewu-Kulonprogo.Desa.ID, Kalurahan Karangsewu kembali melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya yaitu Pembinaan Rukun Tetangga dan Rukun Warga. Kegiatan yang bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangsewu berlangsung lancar.(Kamis, 13 Maret 2020)

Kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Agus Ichwanto selaku pelaksana kegiatan dengan jabatan sebagai jogoboyo. acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Bapak Narasumber dari BPS Kabupaten Kulon Progo , Bapak Lurah Karangsewu, Bapak RT dan RW, Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangsewu.

Sambutan dari Bapak Lurah Karangsewu, Bapak Anton Hermawan mengucapkan Puji Syukur atas Nikmat yang diberikan kepada kita semua dan mengucapkan Selamat datang  dalam kegiatan pembinaan RT/RW ini.Jalannya Kegiatan Pembinaan RT/RW berjalan dengan lancar. 

Pada kegiatan ini diharapkan Bapak-Bapak RT/TW bisa melaksanakan dan menyebarluaskan program sensus penduduk tahun 2020. Pelaksanaan Tahap 1 Sensus  Pencacahan Lengkap, Sensus Penduduk Online mulai tanggal 15 Februari - 31 Maret 2020. dan Sensus Penduduk Wawancara mulai tanggal 1 Juli - 31 Juli 2020 sedangkan Tahap Pencacahan Sampel di tahun 2021. Penduduk dapat melakukan sensus secara mandiri melalui situs sensus.bps.go.id. dengan basis utama sensus adalah Nomor Indonesia KTP, dan Kartu Keluarga.

Bapak Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangsewu juga dalam tugasnya agar program sensus penduduk 2020 berjalan dengan lancar bersedia untuk membantu  dalam pengisian sensus secara mandiri. selain itu juga memberikan himbauan kepada Bapak RT dan RW Kalurahan karangsewu berhubung dalam akhir-akhir ini cuaca hujan lebat disertai angin, apabila disekitar bapak-bapak terdapat musibah seperti pohon tumbang harap langsung bisa menginformasikan ke kami, ungkapnya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kempleng XIV, Karangsewu, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : Karangsewu
Kapanewon : Galur
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemdeskarangsewu.kulonprogokab@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:16
    Kemarin:176
    Total Pengunjung:183.321
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.236.145.110
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Statistik SID