BERSATU BERSAMA WARGA MELANJUTKAN PEMBANGUNAN DESA KARANGSEWU Pemerintah Kalurahan Karangsewu "Ngesti Suci Makaring Praja"

Artikel

SMARTPHONE BARU UNTUK KPM KARANGSEWU

07 Oktober 2020 14:16:47  Administrator  905 Kali Dibaca  Berita Lokal

Karangsewu-----Senyum sumringah tampak jelas di raut wajah kedua Kader Pembangunan Manusia (KPM) Kalurahan Karangsewu, yaitu Ibu Sri Kurniawati Dwiningsih, A.Ma. dan Tutik Widayati. Keduanya merupakan anggota KPM Kalurahan Karangsewu yang ditunjuk dalam penanganan pencegahan stunting di Karangsewu. Rabu, 7 Oktober 2020 ini Pemerintah Kalurahan Karangsewu meminjamkan inventaris kalurahan kepada kedua orang KPM tersebut berupa tablet smartphone Samsung Galaxy Tab S6 dengan mengambil tempat di ruang tamu kantor yang disaksikan oleh Pendamping Kalurahan dan Pendamping Lokal Kalurahan, yaitu Zamroni dan Asti Widagdo. Dipinjamkannya inventaris tablet smartphone tersebut bukan tanpa alasan, melainkan untuk menunjang kinerja dari kedua KPM tersebut dalam proses input data balita, bumil, dan anak PAUD guna menyusun scorecard konvergensi stunting.

Scorecard konvergensi stunting ini wajib disusun oleh Kalurahan sebagai syarat pencairan Dana Desa/Kalurahan tahun depan. Saat ini penyusunan scorecard semakin mudah dengan diluncurkannya aplikasi eHDW atau electronic Human Developmen Worker, karena KPM tinggal mengisi data yang ada di aplikasi tersebut dan dapat tercetak secara otomatis hasilnya. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kempleng XIV, Karangsewu, Galur, Kulon Progo
Kalurahan : Karangsewu
Kapanewon : Galur
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55661
Telepon :
Email : pemdeskarangsewu.kulonprogokab@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:180
    Kemarin:441
    Total Pengunjung:188.683
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.16.81.94
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID